7 Cara Ampuh Cowok PDKT ke Gebetan Lewat Chatting

   
Instagram/tvndrama.id
Siap-siap makin deket sama gebetan, bro!


Banyak cara PDKT yang bisa kita lakukan ke gebetan, salah satunya dengan pesan teks seperti WhatsApp, Line atau BBM. Namun PDKT melalui pesan teks gak selamanya mulus dan mudah lho!
Kadang kalau kita salah langkah bukannya makin kenal dan dekat sama gebetan, yang ada malah gebetan makin menjauh karena risi dan gak nyaman nih, bro! Biar gak bernasib kayak gitu, yuk cari tau cara bagaimana PDKT melalui pesan teks ala cowok gentle di bawah ini!

1. Gunakan kalimat yang jelas dan mudah dibaca

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chattingcnbc.com
Mungkin kamu dulu pernah mengalami masa-masa alay dengan menulis pesan teks berhuruf besar kecil dan dikombinasikan dengan angka. Sebaiknya untuk saat ini kamu udah mulai meninggalkannya ya, bro!
Ganti cara menulis kamu dengan baik dan benar, hindari penyingkatan kata yang bisa memungkinkan gebetan kamu kebingungan membacanya. Selain agar maksud dari pesan yang kamu kirim tersampaikan, menulis pesan dengan jelas juga bakal memberikan kesan menghargai kepada gebetan kamu lho, bro!

2. Boleh pakai emoticon tapi tidak terlalu banyak

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chattinggottabemobile.com
Emoticon atau Emoji memang bisa bikin percakapan makin seru, tapi jangan sampai saking asyiknya kamu jadi kebablasan terlalu sering menggunakan emoticon. Gebetan kamu kemungkinan bakal merasa risi lho kalau di tiap akhir kalimat kamu selalu memberikan emoticon apalagi emoticon yang terlalu 'nakal'.
Biarkan mengalir saja bro percakapan kamu dengan gebetan, yang terpenting adalah makna isi pesan teks tersebut dan tambahkan emoticon di saat tertentu aja ya, bro!

3. Hindari bercandaan yang berkesan jorok

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chatting
rd.com
Kamu boleh kok bercanda melalui pesan teks ke gebetan kamu, namun bercandanya cukup hal yang umum saja ya, bro. Mungkin kamu ingin merayu gebetan dengan humor-humor 'nakal', namun jika itu gebetan belum kenal banget sama kamu yang ada dia malah jadi risih lho sama kamu.
Kamu bisa lebih bersikap dewasa menyisipkan humor-humor yang umum saja bro, yang penting dia bisa ketawa dan gak bosen buat balas pesan dari kamu.

4. Sabar menunggu dia membalas

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chattingblogs.blackberry.com
Satu kesalahan para cowok-cowok adalah khawatir sama gebetannya yang lama gak balas pesannya dan pada akhirnya dia mengirimkan kembali pesan seperti "kok gak balas-balas sih?" atau "lagi sibuk ya?" dan berbagai pertanyaan yang sebenarnya malah bikin si cewek gak nyaman lho, bro!
Kamu harus sadar bahwa gak setiap orang selalu cek handphone setiap saat, mungkin aja si doi sedang ngelakuin pekerjaan yang gak memungkinkan buat cek handphonenya.
Sabar dan tetap jadi cowok yang elegan ya, bro! Kalau dia memang suka dan udah tertarik sama kamu pasti bakal meluangkan waktunya buat membalas kok, bro!

5. Hindari kata-kata yang terlalu emosional atau baper

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chattingindependent.co.uk
Selain tidak mengganggunya dengan rentetan pesan yang kamu kirim karena si doi lama membalas, kamu juga harus hati-hati dengan kata-kata yang mengandung emosi atau bahkan baper di pesan teks kamu ya, bro!
Lanjutkan membaca artikel di bawah
Contohnya seperti "Kok kamu lama balesnya sih? Udah bosen sama aku ya?" Kata-kata seperti ini malah bikin gebetan kamu sebel lho, yang tadinya sebenernya gak bosen dan emang lagi ada kerjaan bisa-bisa jadi sebel beneran kalau kamu bilang seperti itu lho, bro!

6. Cek, kamu aktifkan autotext handphone kamu atau tidak

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chattingrd.com
Sewaktu kamu sedang asyik chatting bersama gebetan, jangan lupa cek dulu ya fitur autotext yang ada di ponsel kamu! Fitur ini memang tujuannya buat mempermudah kamu dalam mengetik sehingga bisa mengoreksi otomatis tulisan yang kamu ketik.
Kalau kamu memang merasa bermanfaat dan gaya menulis pesan kamu memang cenderung formal, kamu boleh kok bro mengaktifkan fitur ini, namun kalau gaya menulis kamu lebih santai maka kamu harus hati-hati dengan fitur ini ya, bro!
Kamu bisa mematikan atau mengatur autotext di handphone kamu ke tingkat yang rendah untuk menghindari kesalahan maksud dari tulisan kamu ya, bro! Karena autotext ini terkadang belum bisa membaca tulisan-tulisan santai atau bahasa sehari-hari yang kita gunakan lho, bro!

7. Kirim pesan teks yang menimbulkan rasa ingin membalas

9 Cara Cowok Gentle PDKT ke Gebetan Lewat Chattingusa.visa.com
Kadang pesan yang kamu kirim ke gebetan lama dibalas atau bahkan tidak dibalas olehnya? Gak melulu karena dia gak punya waktu lho, bro! Bisa saja memang pesan teks yang kamu kirimkan membosankan dan tidak menimbulkan rasa ingin membalas nih.
Kamu mungkin bisa menanyakan ke diri kamu sendiri tentang pesan teks yang ingin kamu kirim ke gebetan kamu, apakah kamu merasa ingin membalas jika dikirimi pesan seperti itu? Jika kamu sudah tau jawabannya tidak, sebaiknya ganti deh bro pesannya dengan yang lebih seru dan menimbulkan rasa ingin membalas.
Kamu bisa memperkaya bahan pembicaraan sehingga pesan yang kamu kirim gak hanya melulu "Lagi apa nih?" atau "Udah makan belum?" aja lho!
Kamu bisa juga kok membuka topik pembicaraan seru dengan mengirimkan hal-hal unik yang kamu liat di sosmed atau internet dan membuka percakapan hingga dia penasaran dan ingin terus membalas pesan kamu, bro!



Ingat wanita itu lebih emosional daripada pria, jadi kamu harus incar sisi emosinya dia agar penasaran dan malah balik dia yang ngedeketin kamu, bro!
Good luck buat deketin gebetan yang diincar dan stay gentle ya, bro!

0 Response to "7 Cara Ampuh Cowok PDKT ke Gebetan Lewat Chatting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel